Beranda > Internet, Jaringan, Software > PCman Program billing warnet gratis

PCman Program billing warnet gratis

Warnet bertebaran dimana-mana mau akses internet udah bukan hal yang sulit lagi. suatu hari pas lagi main internet sama temen kok seperti ada yang beda ya. Ternyata yang beda program billing yang dipakai biasanya kebanyakan warnet pakai indobilling la ni warnet pakai PC-man (Warnet management System) wah keliatanya ok ni. Apalagi disitu tertera “selalu gratis” mendengar kata gratis jadi tertarik. Tidak banyak mikir berangkat langsung ke alamatnya di http://pcmanager.co.id

Langsung download, ternyata gak bisa karena harus masukkan ID warnet and pass. Ooo register dulu ya, muncul form lumayan banyak wis tapi gpp isi aja bentar, akhirnya dapat juga ID dan pass trus kembali download masukin ID and pass dan berhasil. biar gak penasaran mulai uji coba gimana programnya wah ternyata makyos gak kalah sama program billing yang berbayar.Jadi buat temen2x yang lagi cari program billing buat warnet tapi yang gratis download sekarang juga di.http://pcmanager.co.id

PC-man merupakan Billing System Warnet dengan beragam fitur yang ditampilkan sehingga memudahkan pemakaian. System billing ini online dengan server PCMan agar fitur-fitur dapat ditambah atau di implementasikan tanpa harus melakukan instalasi ulang. Dengan ini PC-man merupakan Billing system yang selalu Up to Date.

  1. d45h
    Maret 26, 2011 pukul 11:21 am

    wah mantap bro..skali lg mksh bro..salam satu jiwa
    AREMANIA CYBER..top maju terus..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: