Beranda > Cyber, Software > Reset Password Bios dengan batuan Software

Reset Password Bios dengan batuan Software

Berikut ini berbagai cara untuk mereset password Bios dengan bantuan software. Untuk menjawab berbagai pertanyaan reset password bios Laptop. semoga bermanfaat.

CmosPwd by CGSecurity
Software ini merupakan jenis software yang populer dan up to date digunakan untuk mereset password BIOS. Software ini bisa digunakan pada Bios jenis ACER/IBM BIOS, AMI BIOS, AMI WinBIOS 2.5, Award 4.5x/4.6x/6.0, Compaq (1992), Compaq (New version), IBM (PS/2, Activa, Thinkpad), Packard Bell, Phoenix 1.00.09.AC0 (1994), a486 1.03, 1.04, 1.10 A03, 4.05 rev 1.02.943, 4.06 rev 1.13.1107, Phoenix 4 release 6 (User), Gateway Solo – Phoenix 4.0 release 6, Toshiba dan Zenith AMI. Dengan software CmosPwd ini, kita dapat membackup, restore dan erase/kill cmos.

Kita tinggal login sebagai administrator, masuk ke command trus jalankan perintah ioperm -i lalu jalankan cmospwd_win.exe

!Bios by eleventh alliance
!Bios merupakan software yang memaksakan untuk mereset password dengan teknik brute, Software buatan BIOSes ini dapat mereset bios dengan merek IBM, American Megatrends Inc, Award dan Phoenix.

bios!
[ Download !Bios ]

PC CMOS Cleaner
Software ini mudah digunakan, dapat digunakan untuk recover, delete, decode dan menampilkan superior passwords yang disimpan dalam BIOS bermerk apa saja, seperti AWARD, AMI, Compaq, Phoenix, Samsung, IBM, Compaq, DTK, Thinkpad, Sony, Toshiba. Software ini merupakan bootable CD yang bisa berjalan di platform x86 dan x86_64 komputer.

Untuk penggunaanya kita harus unduh dahulu file isonya, trus burning ke CD.

pc-cmos-clean
[ Download PC CMOS Cleaner ]

Sumber :  http://okihelfiska.wordpress.com/

  1. Agustus 29, 2010 pukul 3:35 pm

    Mas…utk Reset Password Bios dengan batuan Software maksudnya menghapus paswrd waktu startup itu ya mas kebetulan saya punya laptop acer aspire 74xxz dan saya ingin menghapusnya tapi susah cara nge clearnya kira2 di antara ke-3 software itu ada tidak utk ngeclearnya,…makasih ya mas.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar