Cara mudah installasi driver semua jenis mainboard dengan SkyDriver

Mei 29, 2012 Tinggalkan komentar

Setelah postingan sebelumnya saya membahas cara mudah cari driver komputer kini saya akan membahas tentang bagaimana cara mudah installasi driver semua jenis mainboard dengan SkyDriver. kenapa bisa semua karena sky driver mendukung hampir semua jenis mainboard kecuali yang baru berikut caranya. Baca selanjutnya…

Membuat Live Video Streaming dengan HP Androit

Mei 29, 2012 Tinggalkan komentar

Pingin live streaming video tapi gak ada handycame gak perlu kawatir, kita bisa memanfaatkan hp androit yang kita punya untuk streaming gaimana cara membuat camera live streaming dengan memanfaatkan camera yang terdapat di hp android dan bisa di akses secara live dengan wifi ataupun internet, berikut caranya. Baca selanjutnya…

Cara mengatasi Flash Disk Write Protected

Mei 3, 2012 1 komentar
Sebenarnya postingan ini udah banyak yang bahas tapi gpp berbagi itu ibadah. Ceritanya saat ganti memori komputer tetangga ternyata memorinya crash. al hasil muncul windows dump memori. repornya flash diskku yang tidak berdosa ikut error minta di format, udah di format gk mau muncul Flash Disk Write Protected udah tak coba cara ini inu tetep aja Baca selanjutnya…

Cara mudah membuat Radio online gratis dan cara memasang di wordpress.com

Maret 14, 2012 31 komentar

Setelah dipostingan sebelumnya membahas TV Online kini giliran Radio Streaming atau Radio Online yaitu suatu media di mana kita bisa menjadi broadcaster (menyiarkan) content seperti halnya radio ke seluruh dunia maya. Atau dengan pengertian lain, mendengarkan siaran seperti halnya radio melalui akses internet. bagaimana caranya berikut ini caranya. Baca selanjutnya…

Cara mudah membuat TV online atau streaming Video sendiri Gratis

Maret 14, 2012 9 komentar

Banyaknya tv online sekarang ini membuat kita semakin mudah dalam mengakses acara tv ke gemaran kita. tapi bagaimanakan sebenarnya cara membuat tv online atau streaming Video sendiri gratis dan mudah tanpa ribet. langsung aja bro berikut ini caranya. Baca selanjutnya…

Merekam suara radio dan televisi dengan musicmatch jukebox

Oktober 4, 2011 1 komentar

Buat temen-temen yang hoby merekam suara dari radio maupun dari televisi atau ingin mengubah kaset tape lama kesayangan anda menjadi mp3, kali ini aq akan menunjukkan bagaimana caranya. sebenarnya ini udah dibahas sejak lama di tabloit maupun oleh temen2x blogger. Baca selanjutnya…

Memainkan Angry birds, Farm Frenzy, Plant Vs Zombies, Zuma di HP java

Oktober 4, 2011 4 komentar

Siapa yang tidak tahu game hause, game yang banyak dimainkan baik anak2x sampai orang dewasa dan sangat poluler saat ini. Game hause berisi game2x ringan yang tidak membutuh spesifikasi komputer tinggi  namun tetap menarik. agap saja yang lagi populer sekarang ini Angry birds, Farm Frenzy, Plant Vs Zombies, Zuma, game tersebut mempunyai tingkat kesulitan yang lumayan menantang hingga bikin penasaran yang memainkannya. Baca selanjutnya…