About

Assalamulaikum Wr.  Wb.

Salam Satu Jiwa. Selamat datang di Blog Aremania Cyber, Myname  fendix. sejak kecil tertarik pada dunia Teknologi Informasi, Terlahir di bumi AREMA yang sejuk dimana warga-warga cinta damai berkumpul. Blog Aremania Cyber dengan alamat https://fendix.wordpress.com merupakan sebuah blog yang mengulas berbagai permasalahan dan perkembangan seputar dunia teknologi informasi, yang pertama kali online pada tahun 2007. Blog ini dibuat dengan tujuan berbagi pengetahuan dan pengalaman, baik bagi teman2x sesama blogger maupun semua kalangan yang bergelut didunia Teknologi Informasi.

Maintenance Repair and Software Hunter sesuai slogannya blog ini berisi content2x menarik yang sangat bermanfaat. Diantaranya seputar perawatan komputer, printer baik hardware maupun software, perbaikan dengan berbagai tools,  tips dan trik serta berbagai software gratis bisa anda dapatkan di blog ini, dan yang pasti semua ini ditujukan tidak lain hanya untuk berbagi dan mencerdaskan anak indonesia.

Blog Aremania Cyber sengaja didesain dengan tampilan sederhana dan navigasi yang simple, demi kenyamanan anda dalam mengakses semua content diblog ini dengan cepat dan mudah, bahkan dengan kecepatan  internet yang minim sekalipun. Namum intinya blog ini merupakan wadah tempat berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman yang selama ini saya dapatkan selama berputar2x dibidang teknologi informasi. Sebagai sarana untuk menambah wawasan guna mengimbangi perkembagan dunia Teknologi Informasi yang begitu cepat.

Terms of Use & Copyright

Semua isi WebBlog Aremania Cyber bebas anda kutip, salin atau menyebar luaskan sebagian atau seluruhnya konten sepanjang anda tetap mencantumkan sumbernya atau menyertakan link.

Semoga blog ini dapat lebih memperkaya lagi content nasional dan dapat menjadi media pembelajaran dan referensi bagi anda semua. Saran dan kritik seputar blog Aremania Cyber silahkan sampaikan melalui halaman Contact atau melalui e-mail : fendix@gmail.com.

Thank’s for all, Maju Terus Teknologi Indonesia.

Wassalamulaikum Wr.  Wb.